Gerindra Sragen Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

Gerindra Sragen Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sriyanto Saputro menyalurkan 500 paket sembako untuk warga terdampak banjir di Sragen, Senin (20/2/2023). Sriyanto Saputro¬† berarap bantuan ini bisa meringankan warga terutama yang derdampak langsung luapan Sungai Bengawan Solo.

Sriyanto Saputro mengatakan Partai Gerindra komit untuk selalu bersama rakyat. Apapun kesulitan rakyat, seluruh kader Partai Gerindra harus jadi garda terdepan membantu.

“Ini merupakan bantuan dari Pak Prabowo Subianto. Seluruh kader ditekankan senantiasa dekat dengan masyarakat. Apalagi, saat masyarakat sedang susah karena luapan Bengawan Solo, kita harus hadir,” ujarnya.

Saat pemberian bantuan, Sriyanto ditemani Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum. “Tadi kita melihat kawasan pemukiman sudah tidak terendam. Tapi di beberapa titik areal pesawahan masih terendam, karena banjir kemarin sangat luar biasa. Maka bantuan sembako ini diharapkan bisa meringankan penderitaan dan semoga segera pulih kembali,” tegas Sriyanto.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT