Gerindra Faktor Keberhasilan Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, Muzani: Modal Utama 2024

Gerindra Faktor Keberhasilan Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, Muzani: Modal Utama 2024

GARUT, Fraksigerindra.id — Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri kegiatan vaksinasi tahap tiga atau booster yang diselenggaran DPC Gerindra Kabupaten Garut pada hari ini, Kamis (3/2/2022). Sebanyak 2500 dosis vaksin booster disediakan untuk rakyat Kabupaten Garut oleh Partai Gerindra bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Garut beserta jajaran TNI Polri.Menurut Muzani, Gerindra merasa bertanggung jawab dalam menjaga dan menjamin kesehatan rakyat. Sebab dalam pandangan Gerindra negara yang kuat, rakyatnya harus sehat. Kegiatan vaksinasi yang dilakukan Gerindra sejak pertama, kedua, bahkan ketiga adalah wujud nyata dari komitmen itu.

Kata Muzani, Gerindra akan terus berkomitmen untuk berada di garis depan dalam membela kepentingan rakyat. Sebab hal itu sejalan dengan cita-cita perjuangan Partai Gerindra, bahwa rakyat adalah segala-galanya. Komitmen perjuangan inilah dalam keyakinan Gerindra yang akan terus diperjuangkan oleh partai yang dipimpin Prabowo, hanya dengan komitmen kerakyatan Gerindra akan kuat dan Indonesia Raya akan berkibar.

“Keselamatan dan kesehatan rakyat harus diutamakan. Itu sebabnya bagi Gerindra, membela kepentingan rakyat adalah segala-galanya. Vaksin yang baru saja dilakukan di Pendodo Kabupaten Garut adalah cara kami memastikan agar rakyat Garut tetap sehat danĀ  kuat. Apalagi Prabowo selalu menang di kabupaten ini, Garut. Ini kandang Prabowo, ini adalah kandang Gerindra. Dan inilah yang menjadi tujuan utama kita pada 2024 Insya Allah Prabowo presiden dan memastikan utamanya rakyat sehat, Indonesia kuat ” kata Muzani, Kamis (3/2/2022).

Partai Gerindra menyanpaikan terimakasih kepada jajaran pengurus PAC sampai ranting Gerindra sekabupaten Garut. Menurut Muzani, karena kerja keras merekalah Prabowo menjadi pemenang di kabupaten ini. Muzani mengingatkan, memberi ucapan terimakasih saja tidaklah cukup, kini yang diperlukan adalah bukti kerja nyata dari anggota DPR yang terpilih untuk menangkap aspirasi rakyat di Garut dan Jawa Barat.

“Kita merasakan adanya dukungan yang besar dari Garut. Dan kita merasa adanya dukungan besar dari kabupaten kota di seluruh Provinsi Jawa Barat ini pada saat Pilpres dan Pileg yang lalu. Karena itu tiba waktunya kita untuk membuktikan kerja-kerja nyata sebagai cara kita berterimakasih pada rakyat Jawa Barat. Bukan hanya dengan vaksin dan booster, tapi dengan semua yang diharapkan rakyat Jabar. Gerindra akan berusaha membantu rakyat tanpa henti,” jelas Muzani.

“Ketika rakyat merasakan ada masalah dengan kelangkaan dan mahalnya minyak goreng di pasaran, maka kita membela mereka agar ketersediaan minyak goreng dengan harga terjangkau bisa dinikmati. Ketika batubara lebih dominan dijual keluar negeri, itu akan menjadi ancaman pasokan bagi energi PLN dan industri, maka kita minta hal itu bisa menjadi perhatian serius. Ketika guru bantu memerlukan dukungan akan nasibnya, Gerindra meminta agar mereka diperhatikan. Dan masih banyak masalah yang akan terus kami bela demi rakyat. Itu semua dilakukan Gerindra sebagai cara berterimakasih kepada rakyat aras kepercayaan yang diberikan kepada Partai Gerindra, sehingga partai ini bisa menjadi besar,” tambah Wakil Ketua MPR itu.

Menurut Muzani, kebesaran Partai Gerindra saat ini tak terlepas dari usaha serta kerja keras jajaran kader Gerindra di berbagai daerah. Hal itu dibuktikan dari berbagai hasil rilis lembaga survei yang menempatkan Partai Gerindra sebagai partai kedua terbesar dari segi elektabilitas. Begitu pun Prabowo Subianto yang juga menjadi calon presiden terfavorit memuncaki elektabilitas kandidat capres lainnya. Ditambah dengan posisi Prabowo sebagai Menteri Pertahanan yang selalu menjadi menteri dengan kinerja terbaik menjadi modal bagi Ketua Umum partai ini dalam upaya menggapai keberhasilanĀ  Pilpres dan Pileg 2024.

“Bersyukur lah kita memiliki pemimpin seorang Prabowo Subianto. Yang dalam setiap survei popularitas dan elektabilitasnya adalah yang tertinggi, serta kinerjanya sebagai Menhan juga yang terbaik. Ini adalah modal yang kuat untuk perjuangan. Di tingkat interbasional, diplomasi pertahanan kita juga sekarang cukup diperhitungkan sejak Prabowo Subianto menjabat sebagai Menhan. Negara-negara besar dunia sangat menghormati posisi kita dalam pertahanan internasional,” paparnya.

“Apa artinya? kehadiran kita dalam pemerintahan Jokowi Ma’ruf bukan hanya menjadi pelengkap, tapi menjadi faktor atas keberhasilan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Ini adalah modal kita yang Insya Allah menjadi modal yang baik buat kita untuk menjadikan Prabowo presiden dan Gerindra menang pada Pemilu 2024,” tutup Muzani.

Sebelumnya, Muzani meninjau kegiatan vaksinasi booster di Pendopo Kabupaten Garut, turut mendampingi Bupati Garut Rudy Gunawan, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, M Taufik Hidayat. Kemudian beberapa anggota DPR RI Gerindra dapil Jabar seperti Sodik Mujahid dan Husein Fadlulloh. Turut Hadir jajaran anggota DPRD Gerindra Provinsi Jabar, Haris Bubiho, Syahrir, Ali Rasyid, dan Deden beserta pengurus DPC Gerindra Kabupaten Garut.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT