SERANG, Fraksigerindra.id — DPD Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar pesta rakyat sebagai bentuk perayaan HUT Partai Gerindra yang ke-15, di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa, Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Minggu, (19/2/2023).

Pesta rakyat ini dihadiri puluhan ribu kader Gerindra se-Provinsi Banten. Pantauan di lapangan, bak lautan manusia, kader Gerindra telah memadati kediaman Desmond J Mahesa.

Perayaan HUT Partai Gerindra di Provinsi Banten ini dimulai pukul 6.00 WIB dengan melakukan senam bersama, yang dilanjutkan dengan jalan sehat dari Alun-alun Kota Serang hingga Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa.

WhatsApp Image 2023 02 20 at 08.28.43

Rangkaian HUT Gerindra kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Mulai dari paket umroh gratis, sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas dan lain sebagainya.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa menyebut, setidaknya hampir 1000 pihaknya menyiapkan doorprize untuk peserta pesta rakyat ini.

“940 item hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat,” kata Desmond dalam sambutanya.

Pihaknya berharap, agar perayaan HUT Partai Gerindra di Provinsi Banten ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sebagai Penutup, Wakil Ketua Komisi III DPR RI menegaskan bahwa Pesta Rakyat Gerindra Banten ini bukan sekedar berkumpul melainkan ajang konsolidasi untuk mempertahankan  suara gerindra dan Siap menjadi pemenang di Pemilu 2024

“Sebagai tanda syukur HUT Gerindra ke 15 Tahun, Intinya kegiatan Ini bukan sekedar berkumpul secara seremonial melainkan ajang konsolidasi kader partai gerindra sebanten dan mempertahankan suara suara gerindra khusunya pemilih pak prabowo ditahun 2019, Sehingga ditahun 2024 mendatang menjadi pemenang kembali di banten, tutupnya.

 

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *