Gelar Kundapil, Rahmat Muhajirin Minta Kader Gerindra Solid Usung Prabowo Subianto Menjadi Capres 2024

Gelar Kundapil, Rahmat Muhajirin Minta Kader Gerindra Solid Usung Prabowo Subianto Menjadi Capres 2024

SIDOARJO, Fraksigerindra.idPara kader Partai Gerindra di Sidoarjo diminta untuk tetap satu suara dalam memilih pemimpin nasional pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Penegasan itu dusampaikan Anggota komisi III DPR RI, H Rahmat Muhajirin dari Partai Gerindra Dapil 1 (Surabaya -Sidoarjo ), saat menggelar Kundapil perseorangan di Sidoarjo Sabtu (3/4) lalu.

Dalam Kundapil yang digelar di Fave Hotel ini, Rahmat Muhajirin bertemu dengan kader dan simpatisan Partai Gerindra. Rahmat Muhajirin memberi wawasan kepada para kader, untuk selalu memgedepankan gotong royong dan soliditas kepartaian. “Soliditas ini penting, agar kekuatan Gerindra tetap kuat di dalam partai,” ujar Rahmat.

Selain itu, Rahmat juga meminta “Ke depan cari pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya yaitu pemimpin yang kehidupanya sudah cukup mapan, baru kita jadikan pemimpin,” kata H Rahmat Muhajirin.

H Rahmat menambahkan untuk empat tahun ke depan Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo harus bisa mempunyai perwakilan wakil rakyat secara maksimal.

Seperti DPR RI dua kursi, anggota dewan provinsi dua kursi dan anggota dewan kabupaten 12 kursi, baru Partai Gerindra bisa mengusung bupati dan wakil bupati Sendiri.

“Untuk itu mari kita berjuang bersama-sama membesarkan Partai Gerindra dengan kebesaran Partai Gerindra di Sidoarjo,” tuturnya.

Khusus untuk pemimpin nasional, Rahmat Muhajirin meminta seluruh kader agar tetap semangat dan konsisten menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024. “Ini tugas kita bersama dan harus berhasil,” tegas H Rahmat Muhajirin.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT