Dukung Program Pusat, Andi Ruskati Baal dan Gerindra Sulawesi Barat Laksanakan Vaksinasi Covid 19

Dukung Program Pusat, Andi Ruskati Baal dan Gerindra Sulawesi Barat Laksanakan Vaksinasi Covid 19

MAMUJU, Fraksigerindra.id — Dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk meretas Pandemi Covid 19, Andi Ruskati Ali Baal (ARUS) dan DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19, di Mamuju Kamis (5/8).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulbar ini  mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu upaya yang kita lakukan untuk mempercepat proses pemulihan Sulbar dari Stigma Covid 19 yang banyak membawa kemunduran di Sulbar ini.”

arus2

Meski demikian Arus menambahkan Bahwa meskipun kita telah divaksinasi COVID-19 secara lengkap, kemungkinan untuk terpapar virus masih ada. “Bisa dilihat dari tenaga kesehatan yang tingkat vaksinasinya tinggi dan sudah lengkap, masih ada yang tertular. Olehnya itu sangat penting bagi kita semua untuk tetap mematuhi prokes,” ujarnya.

Istri dari Gubernur Provinsi Sulbar, Ali Baal Masdar ini menyatakan, kegiatan seperti ini juga adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Sulbar, kita ingin agar wabah Covid 19 ini segera hilang dari tanah air kita, tutup Anggota Komisi IX DPR RI.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT