Di Pekalongan, Emak-emak Doakan Pak Prabowo Jadi Presiden

Di Pekalongan, Emak-emak Doakan Pak Prabowo Jadi Presiden

PEKALONGAN, Fraksigerindra.id — Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto didoakan emak-emak agar menjadi presiden 2024. Hal itu terungkap saat Prabowo membagikan motor kepada Babinsa Koramil 02 di Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat, (19/5).

Prabowo yang tiba sekitar pukul 10.06, sengaja memberhentikan mobilnya cukup jauh dari lokasi. Ia pun berjalan kaki sambil menyalami satu persatu emak-emak tersebut.

“Bahagia sekali, senang pokoknya ketemu Pak Prabowo, saya mendukung beliau jadi Presiden Indonesia,” kata salah seorang emak-emak.

“Saya mimpi apa, bisa bertemu Pak Prabowo, semoga Prabowo bisa memimpin Indonesia yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur Prabowo diridhoi Allah menjadi Presiden karena skenarionya dari Allah, Amin,” tambah seorang emak.

Mendengar doa emak-emak tersebut Prabowo pun tersenyum, bersyukur, ia pun melambaikan topinya, memberikan salam terima kasih.

Di Koramil 02 Pekalongan Timur secara simbolik Prabowo menyerahkan 112 motor dinas untuk para Babinsa.

Dalam sambutannya di hadapan warga dan anggota Kodim Pekalongan, Polres Pekalongan Kota dan warga Kota Pekalongan, Prabowo menyampaikan harapannya agar semua lini menjaga kekompakan. Menurutnya, Negara Indonesia tengah bangkit dalam kondisi dunia yang penuh ketegangan oleh karena itu komando teritorial harus terus diperkuat karena adalah tulang punggung dari pertahanan kita.

“Komando teritorial adalah tulang punggung dari pertahanan kita. Pertahanan kita adalah pertahanan keamanan rakyat semesta, (Hankamrata) itu sistem pertahanan kita dari sejak lahirnya Republik kita, jadi republik kita lahirnya dari kekuatan rakyat,” kata Prabowo.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT