Di Milad ke-25 PBB, Prabowo Bertekad untuk Bekerja Demi Kerukunan

Di Milad ke-25 PBB, Prabowo Bertekad untuk Bekerja Demi Kerukunan

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Ketua umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri peringatan Milad ke-25 PBB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7).

Ia menyebut Jokowi punya insting politik yang tajam yang tak dimiliki orang lain di Indonesia.

“Saya ingin menegaskan kembali bahwa saya ucapkan penghargaan dan terima kasih saya kepada Presiden Joko Widodo walaupun beliau mengalahkan saya dua kali tapi memang harus diakui insting politiknya cukup tajam. Tapi, nah itulah walaupun saya pernah dikalahkan tetapi yang penting rakyat Indonesia yang menang,” kata Prabowo.

Lanjutnya bahwa dengan kenegarawanannya pula Presiden Jokowi mengajaknya untuk bersama-sama melayani bangsa dan rakyat Indonesia.

“Insting inilah yang mendorong saya untuk bergabung demi masa depan rakyat Indonesia. Dalam perjalanan ini saya semakin yakin bahwa kita tidak boleh diadu domba lagi kita tidak boleh pecah belah lagi. Berbeda itu baik dan diakhirnya diujungnya kita harus bersatu kita harus bekerja sama tidak ada jalan lain, saya dimana-mana bertekad untuk bekerja demi kerukunan. Persaingan politik itu adalah baik tapi tidak boleh jadi permusuhan politik, marilah kita belajar dari perkembangan negara negara lain,” kata Prabowo.

Ia pun yakin ke depan Indonesia memiliki potensi dan kemampuan untuk menjadi negara yang makmur. Menurutnya kekayaan Indonesia yang luar biasa ini sudah mampu dikendalikan dan mulai dikelola kehidupan politik dan ekonomi bangsa oleh pemerintah Jokowi.

“Oleh karena itu, tidak boleh ada perbedaan politik sekarang, demokrasi kita harus demokrasi yg khas Indonesia, Jangan ikut-ikut demokrasi bangsa lain yang caci maki mengajurkan kebencian yang hanya mau memanfaatan untuk diri sendiri. Semua partai di Indonesia terdiri dari patriot-patriot baik,” kata Prabowo.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT