Di FEKDI 2022, Kamrussamad Apresiasi BI Ciptakan Ekonomi Inklusif

Di FEKDI 2022, Kamrussamad Apresiasi BI Ciptakan Ekonomi Inklusif

BALI, Fraksigerindra.id — Dalam Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) 2022, sebagai rangkaian event G20, anggota Komisi XI DPR RI mengapresiasi dan mendorong BANK Indonesia bersama Anggota Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) untuk memperkuat koordinasi di dalam menciptakan ekonomi yang inklusif.

“Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia Bukti Nyata Peran Bank Indonesia dalam mendorong sinergitas Ekosistem Ekonomi keuangan digital, Ujar Kamrussamad Anggota DPR RI.”

“Di momen pemulihan ekonomi seperti saat ini, Growth saja tidak cukup. Harus disertai “develop”. Pembangunan. Dan ini membutuhkan inklusifitas ekonomi.”

“Sehingga pertumbuhan ekonomi tetap kita kejar untuk ditingkatkan, tapi yang tidak kalah penting adalah pemerataan dan perluasan akses kemakmuran kepada seluruh lapisan masyarakat.” Ujar Kamrussamad dari Lokasi Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia 2022 Nusa Dua Bali.

“Karena itu, BI, Kementerian Keuangan, OJK, LPS harus perkuat koordinasi untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi yang inklusif, berkualitas dan┬ásustainable.”

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT