Canda Pak Prabowo ‘Takut’ dengan Sosok Bima Arya: Dia Ketua Apeksi

Canda Pak Prabowo ‘Takut’ dengan Sosok Bima Arya: Dia Ketua Apeksi

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melontarkan candaan saat berpidato di rangkaian kegiatan Rakernas XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/7).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan gagasan pembangunan bangsa secara panjang lebar, yang menyentuh berbagai hal mulai dari ekonomi, politik, geopolitik, hingga hubungan internasional.

Kemudian ketika mendekati bagian akhir pidato, Prabowo mengaku ia masih memiliki banyak slide poin yang telah dipersiapkan.

“Yang terakhir, saya ada banyak slide, ada 33 slide tapi saya dibatasi oleh tuan rumah hanya 30 menit. Ini udah lewat belum?,” tanya Prabowo.

Namun, Prabowo mengaku ia diberi waktu yang terbatas dan berguyon “takut” terhadap sosok Bima Arya selaku ketua Apeksi. Menurut Prabowo, ia merupakan pembicara yang harus patuh terhadap tuan rumah, termasuk mematuhi batasan waktu pidato tersebut.

“Jadi kalau disini saya harus patuh karena saya ini sudah purnawirawan. Kalau dulu Pak Bima takut sama saya. Sekarang saya takut sama Pak Bima, dia ketua Apeksi,” jelasnya.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT