- GALERI FOTO -

Anggota Komisi V DPR RI Drs. H. Mulyadi, MMA Bertemu Bupati Bogor dan Kementrian PUPR Bahas BOCIMI

Dalam Pertemuan Dengan Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin dan Kementrian PUPR , Jalan Tol Bogor – Ciawi – Sukabumi (Bocimi) yang sedang dibangun, Anggota Komisi V DPR RI Drs. H. Mulyadi, MMA diharapkan mampu memecah kemacetan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, kehadiran tol ini mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi penduduk setempat. Tol ini juga kelak menghubungkan tiga provinsi sekaligus, Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

“Dari informasi yang kami peroleh, rencana pembangunan jalan tol ini sudah dimulai sejak tahun 2011, yang dibangun dalam empat seksi. Namun, sampai saat ini pembangunan jalan tol Bocimi baru memasuki seksi dua, yaitu ruas Cigombong-Cibadak, yang direncanakan akan rampung pada bulan Agustus 2021. Dengan demikian, dalam kurun waktu 10 tahun baru sekitar setengahnya yang dapat diselesaikan,”

Jalan Tol Bocimi adalah jalan tol yang membentang sepanjang 53,6 km yang menghubungkan Kota Bogor, Kabupaten Bogor dengan Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram