Home - Kutipan Media - Serap Aspirasi Rakyat, Alasan Fraksi Gerindra Luncurkan Website

Serap Aspirasi Rakyat, Alasan Fraksi Gerindra Luncurkan Website

Serap Aspirasi Rakyat, Alasan Fraksi Gerindra Luncurkan Website

Fraksi Gerindra DPR/MPR RI meluncurkan WebsiteFraksigerindra.id. Tujuannya untuk memaksimalkan penyerapan aspirasi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu sebagaimana diutarakan Sekjen Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani dalam keterangannya, Sabtu (10/4).

“Peluncuran website Fraksi Gerindra sebagai bentuk komitmen dari Fraksi Gerindra untuk terus menjadi garda terdepan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat di ruang parlemen,” kata dia.

Muzani yang Ketua Fraksi Gerindra DPR RI ini juga katakan, pihaknya tak pernah berhenti mengembangkan inisiatif dan gagasan dalam membangun kedekatan serta kekuatan komunikasi dengan masyarakat.

“Kalau dulu kita menyerap aspirasinya secara tatap muka, kali ini di tengah pandemic covid-19 hal ini agak terganggu. Untuk itulah, kita menghadirkan Ruang Aspirasi Gerindra (RUAS GERINDRA) sebagai upaya memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi,” jelasnya. 

“Dengan adanya RUAS GERINDRA, kami berharap bisa jadi jembatan yang efektif antara masyarakat dengan Fraksi Partai Gerindra di DPR-RI,” sambungnya.

Wakil Ketua MPR RI ini menambahkan, selain untuk aspirasi, website Fraksi Gerindra ini menampilkan berbagai fitur informasi  seperti profil biodata anggota, jadwal agenda kegiatan harian, berita update anggota hingga rilis media yang dapat dikonsumi untuk khalayak umum serta rekan-rekan awak media yang membutuhkan.

Website Fraksi Gerindra yang kami luncurkan ini, selain untuk menyerap aspirasi masyarakat kami pun menyiapkan berbagai fitur informasi pendukung seperti biodata anggota, jadwal agenda harian, berita update hingga rilis media yang kami siapkan. Sehingga mempermudah masyarakat mengetahui lebih detail kinerja serta kegiatan anggota Fraksi Gerindra,” demikian Ahmad Muzani.

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email